Suara Lady Gaga Sukses Buat Penonton Super Bowl Merinding

Nizar Zulmi diperbarui 09 Feb 2016, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Mother Monster, Lady Gaga perlahan mengubah image dirinya. Dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan kerap tampil nyentrik, Gaga memberi sentuhan lain di Super Bowl 2016.

Beberapa waktu belakangan Lady Gaga memang bereksplorasi dengan sisi kreatifnya yang lain. Mulai dari menggarap album jazz bersama Tony Bennett, ia baru saja didapuk sebagai pelantun lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam event NFL Superbowl, 7 Februari waktu setempat.

Tampil anggun dengan busana merah dan tatanan makeup dan rambut yang 'normal', Lady Gaga memikat puluhan ribu fans yang memadati Levi's Stadium di Santa Clara, California. Tergugah, banyak orang merinding mendengar lagu The Star Spangled Banner terlantun dari mulut Lady Gaga.

Lady Gaga memberi sentuhan lain di lagu nasional tersebut dengan gayanya sendiri. Saat ditanya tentang rahasia penampilan spektakulernya, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengungkap bahwa lirik menjadi fokusnya saat bernyanyi.

"Aku berusaha terfokus pada lirik dan makna di balik kata-kata itu. Mungkin lagu itu sudah ada sejak lama, jadi aku memikirkan bagaimana makna lagu itu di masa kini. Aku mencoba bernyanyi dengan hatiku," kata Lady Gaga seperti dilansir NME.com.

Dengan penampilannya yang istimewa, Lady Gaga membuktikan diri sebagai penyanyi yang lebih dari sekedar kontroversi. Simak momen Lady Gaga yang sukses menyihir seisi stadion di NFL Super Bowl berikut ini.

What's On Fimela