Tak Takut Sianida, Nikita Willy Tetap Ngopi Sebelum Kerja

Riswinanti diperbarui 05 Feb 2016, 21:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kasus kematian Wayan Mirna Salihin, yang meninggal setelah minum kopi bercampur sianida, memang cukup fenomenal. Sedihnya, sahabat Mirna yang bernama Jessica Kumala Wongso justru ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian, hal ini tak membuat Nikita Willy takut minum kopi.

Hal itulah yang diungkapkan Nikita lewat postingan yang diunggah lewat Instagram. Beberapa hari lalu, dara manis ini memajang foto yang menunjukkan dirinya sedang menyeruput kopi sebelum beraktivitas.

"Coffee before workee," demikian caption yang ditulis oleh Nikita. Jika diterjemahkan, artinya kurang lebih menjadi, "Ngopi dulu sebelum kerja."

Nikita Willy jelas tidak sendirian dalam kesempatan itu. Melihat segelas kopi lain yang terhidang di atas meja, rupanya ada orang lain yang menikmati momen ngopi bersama sang bintang.

Melihat Nikita menikmati segelas kopi, netizen justru merasa panik. Masih hangatnya kasus kopi sianida membuat fans berusaha mengingatkan Nikita agar berhati-hati dalam pergaulan.

"Awas sianida ka niki :) hati hati dalam pergaulan ya ka ;)," demikian komentar salah satu fans untuk Nikita Willy. "Amit² jangan seperti itu. Ada di berita² minum kopi sianida. Semoga niki dalam perlindungan allah swt. Jauh kan dari orang² jahat amiiin," lanjut yang lain.

What's On Fimela