Solo Karir, Harry Styles Gabung dengan Manajemen Baru

melodyasisya diperbarui 05 Feb 2016, 20:35 WIB
Dalam sebuah pernyataan kepada Billboard berdasarkan aceshowbiz.com, pihak Modest Management berharap yang terbaik untuk Harry Styles. Richard Griffiths dan Harry Magee selaku eksekutif Modest Management senang bisa bekerja dengan Harry. (AFP/Bintang.com)
Tim baru Harry Styles sedang mempersiapkan untuk memulai karir solonya pada awal tahun depan. Desember tahun lalu Harry Styles sudah mendaftarkan empat lagu ke American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP). (AFP/Bintang.com)
Masih ada perdebatan apakah hiatus One Direction akan berlangsung permanen atau hanya sementara. Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka setelah tur mereka di Oktober 2015. (AFP/Bintang.com)
Harry Styles bersama Azoff dari CAA, yang akan menjadi manajer baru Harry Styles, sudah membahas beberapa investasi dalam manajemen perusahaan Hollywood. Dan di tahun ini Style akan diluncurkan oleh tim barunya sebagai solo superstar. (AFP/Bintang.com)
Zayn Malik sendiri telah meninggalkan grup One Direction pertama kali dan kini ia sedang berada di tengah-tengah promosinya untuk solo karir. (AFP/Bintang.com)
Meskipun berita ini telah keluar, Harry Styles belum memberikan komentar apa pun. One Direction juga belum menunjukkan apa-apa mengenai pensiunnya grup musik asal Inggris ini, yang pasti mereka akan beristirahat beberapa bulan. (AFP/Bintang.com)
rry Styles dikabarkan tengah sibuk berbulan-bulan dalam menulis dan merekam lagu untuk debut album solonya. Styles mengadopsi trik vokal penyanyi The Beatles , Paul McCartney dalam bermusik. (AFP/Bintang.com) Sumber: mnrdaily.com