Rahasia Pernikahan Bahagia George Clooney dan Amal Alamuddin

melodyasisya diperbarui 05 Feb 2016, 14:35 WIB
Ketika George Clooney dan sang istri sedang terpisah, mereka akan melakukan Facetime, betapa imutnya. Meski dapat difasilitasi Facetime, aktor terkenal ini berusaha untuk tidak pergi terlalu lama. (AFP/Bintang.com)
“Kami menghabiskan banyak sekali waktu bersama. Kami tidak memiliki celah yang besar.” ujar aktor 54 tahun ini seperti dilansir dari mirror.co.uk. (AFP/Bintang.com)
Diakui pula oleh George Clooney jika sejauh ini dirinya dan sang istri mampu mengelola antara pekerjaan George maupun pekerjaan Amal. Dan untuk hal-hal yang telah mereka lakukan telah dikelola dengan cukup baik. (AFP/Bintang.com)
Awal minggu ini pasangan serasi ini tampak menghadiri premier film layar lebar ‘Hail, Caesar!’. Amal tampak cantik dengan dress putih bercorak merah, serasi dengan George Clooney yang memakai setelan jas hitam. (AFP/Bintang.com)
George Clooney dan istrinya yang merupakan seorang pengacara ini telah menikah selama dua tahun. Pasangan ini menikah dalam upacara mewah di Venice, Italia pada September 2014. (AFP/Bintang.com)
George Clooney juga mengungkap bahwa sang istri mengambil waktu hingga 25 menit untuk menerima lamaran dari aktor tersebut. George Clooney telah merencanakan lamaran romantis di rumah mereka. (AFP/Bintang.com)
Pengacara cantik ini tentunya menjadi wanita beruntung, bagaimana tidak, aktor ‘Tomorrowland’ itu telah memasak makan malam untuknya di saat dirinya akan dilamar. Betapa romantisnya George Clooney. (AFP/Bintang.com) Sumber: mirror.co.uk