Elif Season 2 Tamat, SCTV Siap Suguhkan Elif Indonesia

Regina Novanda diperbarui 01 Feb 2016, 07:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial drama asal Turki, Elif Season 2, telah berakhir pada Minggu (31/1/2016) lalu. Hal ini tentu menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Ada yang berharap SCTV akan kembali menayangkan Elif Season 3 dalam waktu dekat. Namun, tak sedikit yang berharap Elif Indonesia akan seseru versi Turkinya.

Ya, SCTV memang bekerjasama dengan ScreenPlay Production untuk membuat Elif Indonesia. Serial unggulan ini pun mendapat slot yang sebelumnya diisi oleh Elif Season 2, yaitu pukul 17.30 WIB. Tak perlu waktu lama, Elif Indonesia akan tayang mulai hari ini (1/2/2016).

Baca Juga

Sederet bintang kenamaan Indonesia turut membintangi serial ini seperti Dinda Kirana, Rizky Nazar, Rianti Cartwright, Atalarik Syah, Tsania Marwa, Nicole Elizabeth Rossi dan Derry Drajat. Meski mengusung tema adaptasi, namun Elif Indonesia menjanjikan kekhasan tersendiri.

Nantinya, Nicole Elizabeth Rossi akan tampil sebagai Elif yang pada versi Turki diperankan Isabella Damla Güvenilir. Penampilan Nicole pun diubah seperti halnya Isabella yang lekat dengan rambut panjang dan kepang duanya. Ia juga mengenakan dress sederhana seperti Elif.

Peran Malika atau ibu dari Elif dilakoni oleh aktris cantik Rianti Cartwright. Sedangkan tokoh antagonis Anne diperankan oleh Tsania Marwa dengan Atalarik Syah sebagai Kenan, yang tidak lain merupakan ayah kandung dari Elif.

Dua aktris muda tanah air, Rizky Nazar dan Dinda Kirana juga turut memperkuat serial ini. Rizky berperan sebagai Salim dan Dinda sebagai Zaenab. Kehadiran para bintang ini diharapkan dapat memberikan suguhan yang menghibur dan berbeda untuk penonton Elif Indonesia nantinya.

What's On Fimela