Coldplay Bakal Gelar Tur di Amerika Bulan Juli Mendatang

Dreses Putranama diperbarui 29 Jan 2016, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Inggris Coldplay baru saja mengumumkan tur Amerika Serikat. Chris Martin dan kawan-kawan telah mengumumkan jadwal tur di Amerika yang akan digelar mulai bulan Juli mendatang.

Coldplay sendiri memang baru saja merilis album terbarunya yang berjudul A Head Full of Dreams dan telah mengumumkan jadwal tur di Britania. Kemudian Coldplay mengumumkan jadwal konser di Amerika sebagai rangkaian tur mereka.

Coldplay akan tampil di beberapa kora seperti Boston, Los Angeles, Dallas, dan San Francisco. Mereka akan menggelar tur mulai dari bulan Juli hingga September 2016 mendatang.

Coldplay sebelumnya pernah mengumumkan bahwa mereka akan menerima permintaan fans untuk memililh lagu dalam konsernya. Sang vokalis Chris Martin secara pribadi mengungkapkannya beberapa waktu lalu ketika dirinya menulis daftar lagu yang akan dimainkan dalam konsernya.

Beberapa waktu lalu Coldplay baru saja menerima penghargaan Godlike Genius Awards di ajang NME Awards 2016. Mereka mendapatkan penghargaan tersebut karena karya-karya mereka yang diangap memiliki kualitas yang sangat baik.

What's On Fimela