Justin Bieber dan Kendall Jenner Pamer Tubuh di Iklan Terbaru

V E R O N I C A diperbarui 29 Jan 2016, 12:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Kendall Jenner ada di antara selebriti papan atas yang tampil dalam iklan global Calvin Klein koleksi musim semi 2016. Keduanya membagikan foto seksi mereka dalam balutan pakaian dalam Calvin Klein ke Instagram.

Karena iklan ini secara khusus menanyakan apa yang mereka lakukan dalam balutan pakaian dalam Calvin Klein mereka, Justin dan Kendall pun punya jawaban sendiri. Apa jawaban dan bagaimana foto seksi mereka?

“I flaunt in #mycalvins,” jawab Justin. Jawabannya muncul sebagai tagline dalam foto yang ia unggah di Instagram.

Di foto, Justin bertelanjang dada menunjukkan badan kencangnya dalam balutan boxer hitam Calvin Klein. Dia mengangkat salah satu lengan dan kakinya. Sebuah patung perempuan telanjang berada di sampingnya.

Sementara itu, Kendall memberikan jawaban menggoda untuk pertanyaan Calvin Klein. Dia berkata, “I want to be with you in #mycalvins.”

Jawabannya muncul di bagian terakhir dari sebuah video yang menampilkan bagian-bagian tubuhnya. Keterangan foto yang ditulisnya berbunyi, “I want to be with you in #mycalvins. My new Spring 2016 @calvinklein campaign... What do you do in yours?

Selain Justin Bieber dan Kendall Jenner, selebriti lainnya yang bergabung dalam iklan ini adalah Kendrick Lamar, FKA twigs, Abbey Lee Kershaw, dan Fetty Wap. Mereka membagikan foto mereka di Instagram dengan jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh Calvin Klein.

What's On Fimela