Nikita Mirzani Bebas Berekspresi di Vidio.com

Altov Johar diperbarui 28 Jan 2016, 07:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Vidio.com menjadi keberkahan bagi Nikita Mirzani. Selain mendapatkan pundi-pundi uang, Nikita merasa bebas berekspresi melalui video-videonya yang diunggah ke Vidio.com. Apalagi respon dari masyarakat terhadap videonya pun cukup positif.

"Karena Niki bebas berekspresi, enggak yang harus sedikit-sedikit enggak boleh. Aku dibebaskan untuk membuat video seperti apa saja. Jadi enak saja, soalnya kalau dibatasi Niki jadi bingung," ujar Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

 

Nikita mengaku tak takut dikecam dengan penilaian videonya yang terkesan vulgar. Sebab, rekaman aktivitasnya bukan untuk ditayangkan di televisi. Semisal video berenang di kolam renang apartemennya yang berbalut busana bikini.

"Video itu bukan untuk disiarkan di TV, jadi dari pada bete di rumah mending Niki bagi-bagi amal jariah. Bagi-bagi keindahan melalui video Niki sendiri," ujar wanita yang akrab disapa Niki.

Sebagai bukti besarnya animo masyarakat terhadap video Nikita Mirzani, ibu dua anak itu mendapatkan uang cash Rp 100 juta lantaran video unggahannya di Vidio.com berhasi meraup 1 juta viewer dalam waktu satu bulan. Bahkan Nikita berharap viewer videonya akan terus bertambah hingga mencapai angka 10 juta.

What's On Fimela