Ingin Nonton Konser EXO Indonesia? Intip Dulu Harga Tiketnya

Nizar Zulmi diperbarui 27 Jan 2016, 14:07 WIB

Fimela.com, Jakarta EXO dipastikan akan tetap menggelar konsernya di Indonesia terlepas dari insiden yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu. Digelar pada 27 Februari, pihak Mecima Pro selaku promotor pun telah mengumumkan harga tiket beserta seat arrangement untuk konser bertajuk 'EXO PLANET #2 - The EXO'luXion in Jakarta.

Harga tiket variatif berdasarkan kelas yang sudah diatur. Untuk dapat menyaksikan penampilan Suho dkk, pecinta K-Pop tanah air harus merogoh kocek cukup dalam.

Untuk tiket paling murah, kelas Purple dibanderol dengan harga Rp 850.000. Sementara kelas Green yang berada di bagian belakang tengah dijual dengan harga Rp 1.250.000. 

Jika ingin berada lebih dekat tanpa biaya terlalu mahal, kelas Yellow yang berada di sayap kanan dan kiri bisa jadi pilihan. Tiket kelas ini djual dengan harga Rp 1.750.000.  Sementara khusus untuk EXO-L garis keras, kelas Blue dan Pink tentunya jadi incaran.

Dan untuk merasakan sensasi konser EXO yang paling wah, kamu bisa mencoba kelas Blue dan Pink yang berada di area panggung. Memang harganya cukup mahal, yakni masin-masing Rp 2.250.000 dan rp 2.550.000. Tapi kesempatan ini tentu sayang dilewatkan begitu saja, bukan?

Venue ICE, BSD City akan menampung ribuan fans yang tak sabar menanti konser kedua EXO di Indonesia. Tapi yang perlu diperhatikan, seluruh area akan dikonsep berdiri, artinya tak akan ada kursi bagi kelas manapun. Nah, Kira-kira kelas mana yang bakal kamu ambil di konser istimewa tersebut?

What's On Fimela