Zac Efron Pamer Tubuh Seksi Demi Film Baywatch

Henry Hens diperbarui 27 Jan 2016, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemeran utama film Baywatch adalah Zac Efron. Bermain dalam film yang diangkat dari serial televisi terkenal tentu bukan hal yang mudah. Para penggemar tentunya berharap akan menyaksikan tontonan yang sama atau bahkan lebih bagus dari versi aslinya.

Begitu juga dengan para pemainnya yang dituntut tampil sebaik mungkin.  Demi mendalami perannya, Zac pun belajar teknik berenang yang baik dan sempurna. 

Menurut berita dari Daily Mail, Zac bahkan sampai mengambil kelas berenang untuk film terbarunya yang mengangkat kehidupan para petugas penjaga pantai itu. 

Bintang film Neighbors ini pun sempat memamerkan tubuh seksinya saat melakukan latihan di salah satu kolam renang di Los Angeles. Zac Efron hanya mengenakan celana renang berwarna hitam dan membuat bodinya yang kekar dan proposional terlihat dengan jelas. 

Film yang akan disutradarai Seth Gordon tersebut berfokus pada karakter penjaga pantai super serius (Dwayne Johnson) yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah (Zac Efron).

Kedua penjaga pantai itu harus menyelamatkan pantai dari bahaya kerusakan akibat limbah minyak suatu perusahaan. Film produksi Paramount Pictures ini akan memulai proses syuting sekitar bulan Februari 2016 mendatang.

Rencananya film ini baru akan dirilis pada 2017 mendatang. Selain Zac Efron, film Baywatch juga akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Priyanka Chopra.

What's On Fimela