Album 'ANTI' Selesai, Penantian Fans Rihanna Berakhir

Dreses Putranama diperbarui 26 Jan 2016, 14:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Penantian fans Rihanna akhirnya bakal benar-benar berakhir. Sang penyanyi dikabarkan telah menyelesaikan album terbarunya yang berjudul ANTI. Kemungkinan besar pelantun tembang Take a Bow ini akan segera merilis karya terbarunya dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Rihanna sedang disibukkan dengan pengerjaan album terbarunya yang berjudul ANTI. Namun nampaknya segala kerja keras Rihanna untuk menyelesaikan album terbarunya benar-benar telah berakhir.

Baca Juga

Kuk Harrell, seorang produser yang membantu Rihanna dalam pengerjaan album ini baru saja memposting sebuah foto yang mengisyaratkan selesainya album Rihanna. Dalam sebuah postingan Instagrm, sang produser menuliskan "Mission accomplished!" yang menyatakan bahwa pekerjaannya telah selesai.

Memang belum tentu bahwa postingan dan Kuk Harrell benar-benar mengabarkan bahwa album Rihanna telah selesai. Namun jika dilihat bahwa Rihanna sendiri mengomentari postingan sang produser dengan 8 buar balon merah bukan tidak mungkin bahwa yang diungkapkan Kuk Harrel benar-benar mengsiyaratkan selesainya album Rihanna.

Kabar selesainya album Rihanna juga didukung foto yang diunggah sang penyanyi di Twitter. Rihanna mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dirinya sedang mendengarkan lagu-lagu di album ANTI.

"Listening to ANTI," tulis Rihanna di akun Twitter pribadinya.

What's On Fimela