Alasan Julie Estelle Tertarik Main Film Surat dari Praha

Syaiful Bahri diperbarui 26 Jan 2016, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle berperan sebagai Larasati di film Surat dari Praha. Larasati adalah wanita yang diberikan amanat dari sang bunda untuk menyampaikan surat seseorang pria. Julie menyampaikan ketertarikannya terlibat di film di bawah arahan Sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

"Saya pertama dengar film ini waktu syuting Filosofi Kopi, dan saya sudah sangat tertarik dengan konsepnya. Jadi ketika ditawari, tentu saya langsung mau," ucap Julie saat menggelar jumpa pers dan Screening Film Surat dari Praha di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. (25/1/2016).

Selain itu, alasan lain Julie Estelle tertarik dengan film Surat Dari Praha tak lain karena genre yang diangkat benar-benar membuatnya terpukau. Alur cerita tak hanya segi drama, namun ada romantika kehidupan serta sejarah politik yang terjadi di era 60-an.

"Saya turut berbangga, film ini seakan menambah wawasan baru bagi saya akan sejarah orde baru kala itu dan kemudian diangkat di film ini," tambahnya. Lebih lanjut, nuansa musik yang diangkat juga menjadi daya tarik bagi Julie Estelle untuk memerankan sosok Laras di film tersebut.

Seperti diketahui, dalam film turut diangkat romansa, sejarah politik dan lagu-lagu merdu khas Glenn Fredly yang menyayat hati. Belum lagi dengan adu peran dengan sosok Tio Pakusadewo dinilai Julie menjadi hal yang luar biasa bagi pengalamannya.

"Ini pengalaman menarik juga, selain karena film ini mengangkat satu tema yang menarik, drama dengan kisah menarik, saya juga tak pikir panjang waktu tau akan menjadi lawan main dari om Tio. Dan saya yakin, Angga akan mengeksekusi film ini dengan baik," tandasnya.

Tak hanya Julie Estelle, film Surat dari Praha turut dibintangi Tio Pakusadewo, Widyawati, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Safira Umm. Film berdurasi 94 menit ini akan dirilis pada 28 Januari 2016.

What's On Fimela