'How To Save a Life', Louis Tomlinson Pamer Skill Main Piano

Putu Elmira diperbarui 25 Jan 2016, 08:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Popularitas boyband One Direction sukses menyedot perhatian dunia khususnya kawula muda. Bagaimana tidak, boyband yang digawangi oleh Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne dan Niall Horan memiliki pesona yang luar biasa di atas panggung.

Keempat anggota boyband pelantun Drag Me Down ini, dikenal memiliki kemampuan bermusik yang patut diacungi jempol. Tak hanya jago di dunia tarik suara, salah satu anggota mereka, Louis Tomlinson juga piawai memainkan instrumen.

Louis Tomlinson memamerkan kebolehannya tersebut lewat sebuah acara BBC Radio 1, Teen Awards yang dipandu oleh Greg James. Ketika itu, Louis unjuk gigi dengan membawakan lagu milik The Fray bertajuk How To Save a Life.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini memainkan piano dengan penuh semangat. Tak hanya itu, ia bahkan menampilkan bersama tempo cepat dan terlihat sangat asik memainkan nada dari tuts piano.

Selain jago bermain piano, musikalitas Louis Tomlinson juga makin terlihat ketika Zayn Malik hengkang dari One Direction. Vokalnya lebih menonjol lewat nada-nada tinggi yang sanggup ia jangkau.

Kemampuan vokal dan instrumen Louis Tomlinson dan aksi One Direction nampaknya akan sangat dirindukan oleh penggemar setia. Pasalnya, One Direction kini telah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia bermusik.