Bukan di Anak Jalanan, Stefan William-Natasha Wilona Main Bareng

Henry Hens diperbarui 24 Jan 2016, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona sedang meraih sukses. Nama para pemainnya, termasuk Stefan dan Natasha ikut melambung.

Dua aktris muda yang juga pasangan kekasih dalam kehidupan nyata itu kembali dipercaya untuk bermain bersama. Lalu, apakah mereka akan bermain dalam sinetron lain? Lalu bagaimana dengan Anak Jalanan?

Ternyata tidak. Stefan William dan Natasha Wilona memang akan bermain bersama lagi, tapi dalam TVM atau FTV bertajuk Anita dan Anak Jalanan.

TVM ini akan menyajikan kisah fans Anak Jalanan bernama Anita yang merupakan penggemar berat Boy. Stasiun televisi yang menayangkan sinetron Anak Jalanan itu sudah merilis video cuplilkan FTV tersebut.

Meski kembali memasangkan Stefan dengan Natasha, Anita dan Anak Jalanan juga akan menampilkan Claudia Andhara sebagai Anita. Ia adalah fans berat dari Boy (Steven William). Sebagai penggemar berat, Anita rela melakukan apapun demi Boy. Anita sampai rela membuntuti Boy sampai ke lokasi syuting. Ia bahkan nekad melawan satpam hanya demi bertemu dengan Boy.

Bukan itu saja, Anita juga mengaku kalau cintanya pada Boy itu lebih besar dari cinta Reva (Natasha Wilona). Video cuplikan itu juga memperlihatkan Fathir Muchtar yang bermain sebagai seorang aktor senior. Ia dengan bijak menasehati Anita untuk menyukai Boy sewajarnya saja. Fathir juga menegur niat Anita untuk menjadikan Boy pacar dalam kehidupan nyata.

Bagaimana akhir kisah Anita, Boy dan Reva dalam FTV ini? Saksikan saja dalam Anita dan Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona di hari Minggu (24/1/2016) malam ini.