Ryan D'Masiv, Menambah Energi dengan Berbagi

Sutikno diperbarui 22 Jan 2016, 12:35 WIB
Rian Ekky Pradipta alias Rian, terpilih karena kehidupannya sangat dekat dengan kegiatan sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Kemang, ia mengajak masyarakat untuk mendonasikan sebagian hartanya untuk anak-anak penderita kanker lewat #SaveOurChildren. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari awal kita membentuk band, kita berharap punya manfaat bagi banyak orang. Tuhan kasih rejeki, lagu ‘Jangan Menyerah’ menjadi penyemangat, kehadiran kita memberikan apa yang kita bisa semoga menjadi obat," kata Rian.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Ryan, berbagi kepada sesama itu bisa menjadi energi positif baginya. Selain itu, juga menjadi penyemangat kepada anak-anak penyandang kanker di Yayasan Rumah Harapan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini, bagiku adalah penambah energi. Capek ke sana sini, tapi ketika berbagi dengan orang yang membutuhkan itu menambah energi bagi saya untuk tetap semangat lagi," Ryan di Naches Bar, Kemang Timur, Jakarta, Rabu (20/1/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman tak terlupakan bagi Ryan, saat mengunjungi Rumah Harapan. Ia bertemu dengan penderita kanker yang sudah tidak mempunyai harapan. Ketika menyanyikan lagu 'Jangan Menyerah', tiba-tiba air matanya menetes. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau enggak salah nama pasiennya Abi, dia mau dengerin langsung lagu ini. Dan dia menangis saat aku nyanyiin lagu tersebut. Beberapa kali, itu di ICU," ujar Ryan mengenang pengalamannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)