Musisi Papan Atas Seru-seruan Syuting Klip 'Kemesraan'

melodyasisya diperbarui 21 Jan 2016, 20:35 WIB
Ariel (NOAH), Giring (Nidji), Momo (Geisha) dan Rian (d'Masiv) dan juga Iwan Fals tampak menyatu dalam penggarapan video klip dengan tema yang mengacu kepada kesenangan, kebersamaan dan kemesraan seperti judulnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain musisi yang terlibat dalam album ‘Satu’, proses syuting video klip ‘Kemesraan’ juga dimeriahkan oleh model-model video klip yang membuat suasana makin ceria. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nuansa keakraban antar para vokalis band Ariel (NOAH), Giring (Nidji), Momo (Geisha) dan Rian (d'Masiv) yang bernaung di label Musica Studios dengan musisi legendaris Iwan Fals memang terlihat sangat menyatu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
NOAH, Nidji, Geisha dan d'Masiv hingga Iwan Fals memang berbeda genre musik. Namun, ketika take vokal untuk menggarap album, idealisme antar band bisa mereka pinggirkan terlebih dahulu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam syuting video klip ‘Kemesraan’ ini para musisi beserta model yang mengisinya tampil casual dan tampak senyaman mungkin. Terlihat canda dan tawa mewarnai hari itu meski cuaca kurang mendukung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Proses penggarapan video klip arahan sutradara Upie Guava ini berlangsung seru di dalam ruangan. Steve Lillywhite selaku produser pun sukses mengolah bagian suara-suara yang dinyanyikan antar vokalis di lagu ‘Kemesraan’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lagu ini (Kemesraan) mengangkat kebersamaan ras, agama, anak kecil, orang pacaran. Tapi yang lebih ditekankan liriknya dan dari video klipnya lebih kepada penekanan kebersamaan," ujar Momo vokalis band Geisha. (Galih W. Satria/Bintang.com)