Kata Stephen Baldwin Soal Hubungan Hailey Baldwin – Justin Bieber

V E R O N I C A diperbarui 21 Jan 2016, 07:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Orang-orang berspekulasi bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin memiliki hubungan romantis. Akan tetapi, Stephen Baldwin menegaskan bahwa Justin dan putrinya hanya teman.

Stephen melontarkan pernyataan itu dalam sebuah wawancara singkat dengan TMZ, Minggu (17/1/2016). Dia bersikeras bahwa tidak ada status di hubungan Hailey dan Justin.

Alih-alih berbicara tentang hubungan putrinya dengan Justin, Stephen mengatakan, “Mr. Bieber adalah seorang laki-laki muda yang menyenangkan, sangat berbakat, punya kesuksesan besar.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan putrinya menikah dengan Justin, dia tertawa dan berkata, “Kami jauh dari topik itu.”

Seperti diketahui, Justin dan Hailey memicu rumor awal tahun ini ketia keduanya terlihat pamer kemesraan dan berciuman pada malam tahun baru. Keesokan harinya, Hailey mencium leher Justin saat memeluknya dari belakang.

Meskipun pamer kemesraan, Hailey Baldwin sebelumnya menjelaskan bahwa mereka tidak lebih dari teman. Dilansir Aceshowbiz, dia mengatakan, “Aku sudah mengenal Justin sejak masih sangat muda – 13 tahun – dan kami hanya berteman baik selama bertahun-tahun. Kami hanya dekat dan tidak ada yang lebih.”

What's On Fimela