Meski Sudah Tamat Sinetron Ricky Harun, Pangeran, Punya 'Warisan'

Henry Hens diperbarui 18 Jan 2016, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang ditayangkan SCTV memang sudah tamat sejak 13 Januari kemarin. Meski begitu, sinetron yang dibintangi Ricky Harun ini meninggalkan cukup banyak kesan dan ‘warisan’.

Para penggemar pun bisa tetap mengenang sinetron yang pernah menjadi favorit mereka saat masih ditayangkan. Tamat setelah menayangkan 158 episode, Pangeran meninggalkan beberapa ‘warisan’ prestasi yang perlu diingat oleh para penggemarnya.

Baca Juga

Salah satu warisannya adalah, Pangeran sempat menjadi menjuarai rating TV Indonesia selama dua bulan awal penayangannya pada Agustus lalu. Namun di akhir penayangannya, sinetron ini tak mampu lagi bersaing dengan sejumlah sinetron baru. Selain itu, sinetron membawa Ricky Harun meraih penghargaan.

Ricky berhasil mendapatkan piala di ajang SCTV Awards 2015 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. Pangeran juga menjadi Sinetron Paling Ngetop di ajang tersebut. Selain itu, Pangeran juga menjadi sinetron pertama SCTV yang berhasil ditayangkan lebih dari 100 episode, di luar sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dan Diam Diam Suka.

Menjelang tamat, sinetron Pangeran juga mampu menembus 10 Besar rating TV Indonesia.

Saat penayangan episode terakhir, Pangeran tidak menuliskan ‘Tamat, ‘Selesai’ maupun ‘Bersambung’. Hal ini membuat para penggemar berharap akan ada kelanjutan dari sinetron kesayangan mereka itu.

Meski tidak sefenomenal GGS, sinetron Pangeran pernah meraih sukses dan membintangi ‘warisan’ yang cukup membanggakan. Apakah sinetron yang menampilkan Ricky Harun dan Nina Zatulini ini akan dibuatkan lanjutanntya atau tidak, kita tunggu saja.

What's On Fimela