Strategi Marketing Denny Cagur

Sutikno diperbarui 12 Jan 2016, 17:35 WIB
"Seneng hal kayak gini yang bikin kita lebih deket sama fans. Orang yang selama ini cuma lihat kita di tv. Paling ngga gue punya fasilitas ketemu langsung sama mereka," kata Denny Cagur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemilik goyang Bang Jali ini juga merasa senang bisa lebih dekat dengan pra fansnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita bisa foto tanda tangan, dan lain-lain. Saat kita bisa beri kesenangan buat orang yang selama ini support kita adalah kesenangan tersendiri juga," tutur Denny Cagur di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Minggu (10/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain merasa senang dengan bisnis barunya, ia juga merasa tersanjung dengan dukungan masyarakat yang mengidolakannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu strategi marketing untuk produk barunya adalah mendekatkan diri kepada masyarakat. Bertemu langsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Komedian asal bandung ini tidak sendirian. Dalam Super Bintang beberapa artis juga ikut terlibat di antaranya Ruben, Jupe, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa artis lain juga melakukan hal sama, ketemu sama fans langsung. Itu salah satu strategi marketingnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)