Dua Anak, Shezy Idris Langsung 'Tutup Pabrik'

Anto Karibo diperbarui 07 Jan 2016, 09:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Krishna Adyata Pratama, Shezy Idris telah dikaruniai 2 anak yaitu Kayana Risky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania. Mendapatkan sepasang anak, kakak kandung Sheza Idris ini langsung tutup pabrik alias tak mau lagi menambah momongan.

Saking tak mau menambah momongan lagi, pemilik nama lahir Shilya Patrice Kirana Idris ini langsung meminta kepada dokter untuk melakukan sterilisasi. Metode ini merupakan sebuah cara kontrasepsi permanen dengan tindakan tubektomi yaitu memotong atau mengikat saluran telur.

"Cukup 2 aja. Aku langsung minta sama dokter kalau aku pengen steril," kata Shezy Idris di kediamannya, kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (6/1).

Namun, niatan Shezy untuk melakukan tubektomi dihalangi oleh dokter dan ayahnya, Idris Priyatna. Menurut mereka usia Shezy masih 34 tahun, yang terbilang muda untuk dilakukan kontrasepsi permanen.

"Gak boleh sama papa. Sama dokter juga gak boleh karena masih muda. Ya sudah kayaknya spiral aja," tutur wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1981.

Mendapatkan anak dengan jenis kelamin perempuan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Shezy. Anak kedua ini merupakan pelengkap karena anak pertamanya merupakan seorang laki-laki.

"Semenjak awal kehamilan, aku emang pengen anak perempuan. Dan ternyata dapat, seneng banget. Aku di bulan keempat mimpi selamatkan anak cewek bayi, terus aku ambil. Aku bilang mama, mudah-mudahan dapatnya anak cewek," ujar Shezy.

Tak hanya dirinya, namun sang ayah juga merasa senang sampai menangis. "Terharu ya, ada generasi ketiga dengan sendirinya air mata jatuh sendiri. Berarti lengkap, punya cucu laki dan perempuan," tukas Idris.

What's On Fimela