Belum Lama Cerai, Cinta Penelope Mengaku Punya Suami

Riswinanti diperbarui 07 Jan 2016, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani rangkaian proses di pengadilan, Cinta Penelope akhirnya resmi bercerai dengan Donny Hermawan pada Oktober 2015 lalu. Namun kini, dia mengungkapkan bahwa dirinya punya suami. Apa maksudnya?

Dalam postingan yang diunggahnya lewat Instagram pada Selasa (5/1/2016) lalu, dia menuliskan kata-kata 'My husband'. Namun dalam foto yang diunggahnya itu sama sekali tidak tampak keberadaan seorang lelaki.

Usut punya usut, yang dia maksud dengan 'husband' alias suami adalah gelang yang melingkar di pergelangan tangannya. Aksesoris dengan warna dasar hitam itu dihiasi dengan tulisan 'Turn Back Crime' berwarna kuning dan putih.

Turn Back Crime sendiri adalah kampanye yang sedang digalakkan INTERPOL, untuk memerangi kejahatan. Lewat kampanye ini, pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk aware bahkan kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja.

Selain gelang, Cinta juga memajang beberapa benda lain yang menjadi maskot untuk menyuksekan gerakan ini. Beberapa di antaranya adalah pistol dan peluru, serta berbagai atribut yang berkaitan dengan kepolisian.

Terlepas dari kampanye Turn Back Crime yang melibatkan dirinya, Cinta Penelope sendiri saat ini diketahui sudah move on dari mantan suami. Dia bahkan diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang hingga kini belum ditunjukkan identitasnya oleh Cinta.