Istri T.I. Mengandung Anak ke-3

V E R O N I C A diperbarui 01 Jan 2016, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan T.I. dan Tameka Cottle alias Tiny. Mereka sedang menantikan kelahiran anak mereka tahun depan.

Tiny pun mengumumkan kabar gembira ini secara pribadi dalam sebuah video Instagram. Video tersebut dibagikan olehnya pada hari Natal.

Video dimulai dengan ucapan selamat Natal dari Tiny. Dia juga berterima kasih pada keluarganya untuk hadiah yang dia terima. Kemudian, kamera menunjukkan baby bump-nya yang ia tutupi dengan dress hitam dan pita merah.

“Selamat Natal! Terima kasih kepada keluargaku untuk hadiah yang indah... Tapi terutama, terima kasih untuk ahli waris baru kami. Ini adalah hadiah Natal terbaik yang kamu beri,” katanya dalam video.

“Semoga kalian semua mengalami Natal yang indah & tahun baru yang berbahagia,” tulisnya sebagai keterangan video.

Sebagai informasi, bayi dalam kandungan Tiny akan menjadi anak ketiganya bersama T.I.. Mereka telah mempunyai dua anak bersama; Clifford "King" Joseph Harris III dan Major Philant Harris. T.I. juga mempunyai dua putra bernama Messiah Ya'Majesty Harris dan Domani Uriah Harris serta seorang putri bernama Deyjah Imani Harris dari hubungan sebelumnya.

What's On Fimela