Resolusi 2016, Indra Bekti Ingin Punya Anak Ketiga

Syaiful Bahri diperbarui 31 Des 2015, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan rencana di tahun 2016 mendatang, presenter kondang Indra Bekti memiliki resolusi ingin menambah momongan. Dari pernikahannya dengan Aldila Jelita, Indra Bekti telah dikaruniai dua anak bernama Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti.

"Resolusi tahun 2016 aku mau punya anak ketiga," ucapnya ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Permintaan Indra Bekti untuk menambah momongan memang telah dibicarakan dengan sang istri. Syarat yang cukup mengundang tawa pun diajukan oleh sang istri jika Bekti ingin memiliki anak lagi.

"Tapi istri minta syarat kalau mau hamil anak ketiga. Syaratnya harus bikin di luar negeri," tambahnya seraya tertawa.

Syarat dari sang istri pun tentu disetujui Bekti. Bulan Maret 2016, bertepatan dengan ulang tahun sang istri, ia telah memilih tempat yang cocok dan romantis.

"Aku sudah pilih, pengennya Belanda. Karena di sana bagus dan romantis ya. Kita bisa berduaan dan bulan madu lagi di sana," ungkap Bekti.

Keinginan Indra Bekti untuk kehamilan sang istri nanti, ia berharap jika diberikan keturunan berjenis kelamin laki-laki. Untuk itu, ia akan berkonsultasi dengan dokter ahli.

"Kita mau program anak cowo biar ganteng kaya anak-anak CJR. Kita akan ke dokter dan konsultasi ke dokter yang langganan. Semoga Insya Allah biar terjadi dengan baik pembuahannya," harapnya.

"Mau laki-laki, karena itu keinginan dari aku, pengennya ada other Bekti. Dua perempuan ini juga berharga banget. Tapi aku mau ada teman main bolanya juga kalau di rumah," tandas Indra Bekti.