Suami Melaney Ricardo Siapkan Nama Jordan Untuk Anak Kedua

Altov Johar diperbarui 31 Des 2015, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch menyambut kehadiran anak keduanya. Terutama Tyson takkala mengetahui janin di kandungan Melaney berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, usia kehamilan Melaney sudah memasuki usia 5 bulan.

Segala persiapan telah dilakukan pasutri ini. Semisal menyiapkan nama untuk buah hatinya nanti. Lantaran mengidolakan sosok pebasket dunia Michael Jordan, Tyson bakal menyematkan nama yang sama untuk anak keduanya itu.

 

"Dia (Tyson) Senang banget. Apalagi pas tahu anaknya laki-laki. Dia siapkan nama, tetap Jordan karena dia suka banget sama Jordan. Beli baju yang berbau Jordan," ujar Melaney Ricardo saat dijumpai di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015).

Pada kehamilan keduanya ini, Melaney mengaku menjadi lebih tenang karena sudah mengetahui tahapan-tahapan yang akan dilalui seorang ibu hamil. Tyson pun tak melarangnya untuk tetap beraktifitas di panggung hiburan. Asalkan Melaney tetap memperhatikan kondisi kesehatan janinnya.

"Enggak (protektif) sih, paling jangan ngoyo saja. Kalau masih dikasih rezeki sama Tuhan ya hajar saja terus. Hamil ini lebih tenang, beda sama yang pertama karena panikan," tandas Melaney Ricardo.
What's On Fimela