Ivan Gunawan Siapkan Kado Spesial untuk Anak Ayu Ting Ting

Anto Karibo diperbarui 28 Des 2015, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi anak Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji, Bilqis Khumaira Razak akan berulang tahun yang kedua tahun. Sebagai orang yang dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun berencana akan memberikan kado spesial kepada Bilqis.

"Bilqis ulang tahun tanggal 28 Desember dan aku tanggal 31 Desember, kita satu bintang (zodiak). Mau nyiapin kado tapi Ayu masih di Hongkong," kata Ivan di acara Grand Opening Ali Tattoo Sulam, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

 

Memberi kado kepada Bilqis diakui bukan menjadi caranya untuk mendapatkan hati Ayu Ting Ting. Seperti pengakuannya, Ivan sudah mundur terlebih dahulu untuk mendapatkan pedangdut Alamat Palsu itu. "Saya bukannya ditolak karena saya sebelum ditolak mendingan mundur, karena saya nyari pasangan yang benar-benar tepat buat jadi istri," lanjutnya.

Memang, untuk urusan asmara Ivan terkesan tak sesukses karirnya sebagai desainer maupun presenter. Tapi kedua hal itulah yang menyibukkannya untuk tidak hanya berpikir tentang kegagalan cinta. 

Banyak keinginan dan impian yang dicatat untuk diwujudkannya setelah pencapaian di tahun 2015 ini. "Seperti trend 2016, saya akan meremajakan batik biar jadi ready to wear, buat sehari-hari untuk generasi muda," imbuhnya.

"Saya juga pengen kiblat fashion itu jadi ke Indonesia, karena kita kan populasinya banyak. Khususnya trend baju muslim yah," tutur Ivan.

Saat ini, meski tak menutup hati untuk mendapatkan pasangan hidup, namun Ivan menjadikan dunia kerja sebagai prioritasnya. "Saya tipikal setia. Saya satu tahun ini cuma ada di satu tv, nah makanya saya fokus di syuting dan butik saya. Saya suka menjalankan sesuatu yang ada ilmu saya disitu, jadi ilmunya kepake," tandas Ivan Gunawan.