Foto Intim Zayn Malik dan Gigi Hadid

V E R O N I C A diperbarui 29 Des 2015, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid berpose bersama-sama dalam sebuah foto Instagram. Foto mereka diunggah oleh mantan member One Direction tersebut.

Tidak membubuhkan keterangan apapun untuk foto tersebut, foto itu pun sepertinya hanya mempunyai dua arti. Jika bukan konfirmasi tentang asmara mereka, maka foto itu pasti hanya untuk memperlihatkan hubungan mereka berdua yang sangat bersahabat.

Hal ini karena foto tersebut sebenarnya terlihat cukup manis. Dalam foto, Gigi terlihat mengendus wajah Zayn selagi ia berpura-pura tidur.

Di saat berbagai komentar mewarnai foto itu, mungkin ada kesenangan sendiri bagi sebagian orang. Ya, foto ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut memamerkan kemesraan secara gamblang di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kalau mereka berpacaran muncul pada akhir November, tidak lama setelah Gigi berpisah dari Joe Jonas. Mereka berpisah setelah hanya beberapa bulan berpacaran karena jadwal yang sibuk.

Zayn Malik sendiri putus dengan tunangannya, Perrie Edwards, pada bulan Juli setelah dua tahun bertunangan. Dia dan Gigi Hadid pertama kali tertangkap kamera bersama-sama ketika meninggalkan after-party American Music Awards.

What's On Fimela