Aneka Meme Lucu Menyambut Harga BBM Turun

Gadis Abdul diperbarui 27 Des 2015, 18:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Harga BBM turun sepertinya akan menjadi kado tahun baru terindah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk masyarakat Indonesia. Meski baru akan dimulai pada awal tahun 2016 nanti, namun kebahagiaan menyambut harga BBM yang turun sudah sangat terasa.

Hal itu bisa terlihat dari deretan meme lucu yang kini mulai menghiasi media sosial. Ya, sepertinya sudah menjadi kebiasaan para netizen Indonesia untuk membuat aneka meme (gambar guyonan) yang kocak sebagai tanggapan berbagai peristiwa yang terjadi di Tanah Air.

Pada awal 2016 nanti kita baru dapat merasakan penurunan harga BBM, yakni Premium yang tadinya Rp7300 per liter menjadi Rp7.150. Sedangkan Solar yang tadinya Rp6700 per liter turun menjadi Rp5.950 per liter.

Dengan turunnya harga BBM masyarakat Indonesia berharap harga kebutuhan pokok pada 2016 nanti juga akan turun. Meskipun penurunan harga BBM sangatlah sedikit, yakni Rp300 per liter setidaknya ini bisa menjadi sebuah permulaan di awal tahun. Ya, mudah-mudahan di tahun baru nanti tidak hanya harga BBM yang turun, harga kebutuhan pokok lainnyapun akan lebih murah. Amin!