Bunga Citra Lestari-Morgan Oey Habiskan Waktu Bersama di Seoul

Regina Novanda diperbarui 27 Des 2015, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2015, Bunga Citra Lestari masih disibukkan oleh serangkaian proses syuting film terbarunya, Jilbab Traveller, Love Sparks In Korea. Film yang juga dibintangi oleh Morgan Oey itu mengambil lokasi syuting kota-kota di Korea Selatan. Baru-baru ini, foto kebersamaan keduanya beredar di dunia maya.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa BCL itu mengunggah beberapa foto adegan syuting. Seperti saat dirinya, Morgan dan Ringgo Agus Rahman yang sedang bersepeda di antara rimbunnya pepohonan. Raut wajah bahagia terlihat dari ketiganya.

Sebelumnya, BCL juga mengunggah foto kemesraannya dengan Morgan di tengah hamparan salju. Morgan terlihat memayungi istri dari Ashraf Sinclair tersebut dari guyuran salju. BCL tampak cantik dalam balutan mantel berwarna hitam dengan hijab warna-warni. Penampilan BCL ini langsung mendapat sambutan hangat dari netizen.

Sementara itu, film Jilbab Traveller, Love Sparks In Korea mengisakan tentang wanita berhijab bernama Rania yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka belajar. Ia mengalami banyak rintangan, dari mulai masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya. Dalam masa sulit itu Rania bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen.

Pertemuan itu pun membawa Rania ke dalam kisah asmara di negeri Ginseng. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini masih dalam proses syuting. Ini merupakan kali pertama bagi BCL syuting dengan menggunakan hijab.

Selain Bunga Citra Lestari, Morgan Oey dan Ringgo Agus Rahman, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh Giring Nidji, Indra Bekti, Dewi Yull, dan masih banyak lagi. Film karya sutradara Guntur Soeharjanto ini ditargetkan tayang 2016 mendatang.