MV 'Dumb Dumb' Red Velvet Masuk 10 Video Klip Terbaik 2015

Dreses Putranama diperbarui 26 Des 2015, 12:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea selatan Red Velvet baru saja mendapatkan penghargaan dari majalah Rolling Stone. Video klip mereka yang berjudul Dumb Dumb sukses dinobatkan dalam 10 video klip terbaik sepanjang tahun 2015.

Rolling Stone memasukkan video Dumb Dumb milik girlband Red Velvet dalam peringkat ke-9 video klip terbaik tahun 2015. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan mengingat Red Velvet merupakan pendatang baru di industri musik K-Pop.

Memang beberapa video klip dari musisi Korea Selatan selalu memberikan hal yang spesial. Maka tak heran jika Red Velvet berhasil menempatkan namanya dalam daftar ini.

Nama Red Velvet sendiri masuk ke dalam daftar tersebut bersama sejumlah musisi ternama dunia lainnya. Sebut saja Drake, Kendrick Lamar, serta Missy Elliot juga masuk dalam daftar tersebut.

Red Velvet juga menjadi satu-satunya musisi asal Korea Selatan yang masuk dalam daftar tersebut. Video klip arahan sutradara Beomjin J tersebut berhasil menarik perhatian media sebesar Rolling Stone untuk dimasukkan dalam 10 video klip terbaik sepanjang 2015.

What's On Fimela