Kim Kardashian Diam-diam Kunjungi Ahli Bedah Plastik

V E R O N I C A diperbarui 24 Des 2015, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menyebutkan pada waktu live streaming di aplikasi pribadinya bahwa ia telah turun sekitar 8 kg setelah melahirkan Saint West. Menurut Radar Online, penurunan berat badan Kim yang mengesankan tersebut adalah hasil dari prosedur yang disebut cool sculpting yang diam-diam Kim jalani.

“Kim telah menjalani cool sculpting karena dia mengatakan bahwa dia perlu terlihat super-seksi pada tahun baru,” kata seorang sumber.

“Kim akan melakukan sedot lemak, tapi Kanye West sangat menentang prosedur itu untuk istrinya,” lanjut sumber tersebut.

Sebagai informasi, Kim sebelumnya menjalani cool sculpting dan didokumentasikan dalam episode Keeping Up with the Kardashian di masa lalu. Prosedur ini disebutkan prosedur peledakan lemak non-invasif yang dilakukan oleh ahli bedah plastik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kanye sangat tidak setuju dengan segala bentuk operasi plastik. Pasalnya, ia kehilangan ibunya karena pembesaran payudara rutin yang gagal pada tahun 2007.

“Fakta bahwa Kim mengatakan ia telah turun 8 kg sudah mengkhawatirkan seluruh keluarga karena dia mengirimkan pesan yang salah kepada penggemarnya,” ungkap sumber tersebut. Memang Kim Kardashian telah mengatakan dia ingin turun sekitar 25 kg lagi.

What's On Fimela