Meski Gay, 10 Selebriti Ini Selalu Memainkan Peran 'Normal'

melodyasisya diperbarui 24 Des 2015, 18:35 WIB
Jodie Foster telah memiliki karir luar biasa selama bertahun-tahun, ia kerap memainkan peran epik. Kenyataan bahwa Jodie Foster merupakan seorang homoseksual terungkap pada 2013 dan tidak mempengaruhi karirnya. (AFP/Bintang.com)
Jim Parsons terkenal dengan karakternya sebagai Sheldon di acara televisi ‘The Big Bang Theory’ yang merupakan pria normal. Namun ia tidak membutuhkan seorang wanita di dunia nyata, ia telah memiliki pasangan dan bahagia dengannya. (AFP/Bintang.com)
Cynthia Nixon dikenal sebagai Miranda di serial ‘Sex and The City’ yang merupakan penggila pria. Mungkin itulah yang membuat orang terkejut ketika mengetahui ia adalah seorang homoseksualitas, pasangannya bernama Christine Marinoni. (AFP/Bintang.com)
Ketika dunia tahu bahwa Wentworth Miller adalah gay, seluruh wanita menangis dan laki-laki gay merayakan hal itu. Aktor tampan ini lahir di Oxfordshire, Inggris, ia mendapat peran besar di ‘Prison Break’ sebagai Michael Scofield. (AFP/Bintang.com)
Raven Symone memiliki acaranya sendiri berjudul ‘That’s So Raven’, rumor homoseksualitas yang beredar akhirnya diakui oleh Raven pada 2013. Ia pun kemudian santai dan menyatakan “sekarang saya bisa menikah”. (AFP/Bintang.com)
Guillermo Diaz muncul di beberapa film seperti ‘200 Cigarettes’ dan ‘Half Baked’. Karakternya selalu sebagai pria normal dan ia melakukannya dengan baik. Ia sempat menyembunyikan homoseksualitasnya karena dibesarkan di Brooklyn. (AFP/Bintang.com)
Matt Bomer sudah pasti diklasifikasikan sebagai aktor Hollywood keren. Banyak wanita yang patah hati ketika mengetahui dirinya merupakan seorang gay. Pada tahun 2011 Matt Bomer menikah dengan cinta dalam hidupnya, Simon Halls. (AFP/Bintang.com)
Sarah Paulson merupakan aktris cantik berbakat yang telah memainkan beberapa peran luar biasa salah satunya di serial televisi ‘American Horror Story’. Paulson berhubungan dengan Cherry Jones beberapa tahun namun putus di 2009. (AFP/Bintang.com)
Victor Garber terkenal dari serial televisi ‘Alias’, ia memerankan ayah Jennifer Garner. Banyak yang tidak menyadari jika aktor ini adalah gay, namun di 2012 ia terbuka tentang Rainer Andreesen, pasangan hidupnya. (AFP/Bintang.com) Sumber: therichest.com