Ingin Turun 32 Kg, Berapa Berat Badan Kim Kardashian Sekarang?

V E R O N I C A diperbarui 22 Des 2015, 19:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian melakukan live streaming di aplikasi pribadinya. Meskipun tujuan sebenarnya live streaming tersebut adalah menunjukkan masakan dan dekorasi Natal dengan Caitlyn Jenner, Kim mengungkapkan bahwa dia harus turun sekitar 32 kg setelah melahirkan Saint West untuk mencapai berat badan idealnya.

Padahal, Kim bahkan tidak menunjukkan dirinya selama live streaming. Dia mengatakan kepada Caitlyn bahwa dia naik sekitar 28 kg selama kehamilanya. Kim mengungkapkan bahwa beratnya adalah sekitar 59 kg sebelum hamil dan sekitar 87 kg ketika hamil sembilan bulan. “Aku hampir mati,” katanya.

Kim juga menjelaskan bahwa beratnya sekitar 57 kg ketika menikah dengan Kanye West, jadi goalnya adalah untuk turun sekitar 32 kg untuk mencapai berat badan idealnya; sekitar 55 kg. Sampai sekarang, Kim mengatakan bahwa dia turun sekitar 8 kg berkat makanan sehat dan menyusui.

“Kamu tampak jauh lebih baik,” kata Caitlyn yang dijawab Kim, “Aku memang merasa jauh lebih baik.”

Kim juga mengatakan bahwa dia tidak akan segera mengungkapkan dirinya. “Bukan tentang bagaimana rupaku; tanpa makeup dan berkeringat. Aku tahu aku telah kembali di sosial media, tapi aku ingin saat ini tidak peduli atau mengunggah sesuatu tentang diriku sendiri,” jelasnya.

Kim Kardashian juga mengakui bahwa pemulihan setelah melahirkan Saint West akan jauh lebih sulit daripada setelah melahirkan North West. “Ini pemulihan yang sangat sulit tapi kami akan melewatinya. Semua orang melakukannya,” tandas Kim.

What's On Fimela