Kim Kardashian Telah Memilih Ibu Baptis untuk Saint West

V E R O N I C A diperbarui 22 Des 2015, 12:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West telah memilih ibu baptis untuk anak mereka yang baru lahir, Saint West. Siapa kira-kira?

Menurut Radar Online, Kim ingin setiap saudarinya terlibat dalam kehidupan anak-anaknya. Oleh karena itu, Kim memilih kakaknya, Kourtney Kardashian sebagai ibu baptis Saint setelah sebelumnya memilih Khloe Kardashian sebagai ibu baptis putrinya, North West.

“Kim dan Kanye benar-benar merasa bahwa Kourtney sempurna untuk menjadi ibu baptis Saint,” kata seorang sumber.

“Kourtney adalah pilihan yang mudah dimengerti. Kim benar-benar ingin setiap saudarinya terlibat dalam kehidupan anak-anaknya,” lanjut sumber tersebut.

Sebagai informasi, misteri nama tengah Saint telah terpecahkan. Berdasarkan akte kelahiran yang diperoleh E! News, bayi laki-laki ini tidak memiliki nama tengah. Saint yang lahir pada tanggal 5 Desember di sebuah rumah sakit Los Angeles ini hanya memiliki dua kata di namanya seperti kakaknya, North.

Sebelumnya banyak spekulasi mengenai nama Saint West. Sebelum kelahirannya, beberapa orang mengatakan bahwa Kim Kardashian akan menamainya Robert untuk menghormati almarhum ayahnya, Robert Kardashian. Setelah lahir dan namanya terungkap, beberapa orang bersikeras bahwa nama Robert akan dimasukkan sebagai nama tengah Saint.

What's On Fimela