Ashanty: Anang Hermansyah Bukan Seperti Suamiku Lagi

Altov Johar diperbarui 18 Des 2015, 08:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Anang Hermansyah menjabat sebagai anggota DPR, Ashanty mulai melihat perbedaan sikap suaminya itu. Terutama soal waktu dan gaya berbicara Anang yang kini lebih diplomatis. Tak ayal Ashanty merasa Anang tak seperti suaminya lagi.

"Enggak enak, mau liburan saja enggak punya waktu, harus tunggu dia enggak ada kerjaan. Dia juga sudah tua banget omongannya sekarang. Ini bukan seperti suamiku lagi. Dia idealis banget," ujar Ashanty saat jumpa pers ultah Arsy yang pertama di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

 

Anang sendiri tidak menampik duduk di kursi dewan cukup menyita waktunya bersama keluarga. Namun ini resiko yang harus diambil demi menjalankan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Dia mengerti betul bagaimana perasaan anak dan istri melihat kesibukannya saat ini.

"Ini sebuah peralihan yang tidak mudah untuk keluarga. Kalau aku melihat ini sebuah tanggung jawab yang harus diterima siapapun. Keluarga pasti enggak bisa menerima yang dua tahun yang lalu itu," jelas Anang.

Setidaknya, Anang Hermasyah bersyukur bisa menemani Ashanty dan Aurel saat merayakan pesta ulang tahun Arsy yang pertama. "Memang harus lebih memahami keluarga. Sekarang harus memahami dan mengerti," tandas Anang.

What's On Fimela