Update, Kunci Sukses Bisnis Luna Maya

melodyasisya diperbarui 11 Jan 2016, 08:35 WIB
Luna Maya memasarkan dagangannya secara online di bawah bendera Luna Habbit yang dewasa ini diminati oleh masyarakat luas. Kerja kerasnya dalam menekuni bisnis ini pun berbuah manis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015), Luna Maya mengaku jika produknya mulai dilirik negara tetangga. Mulai dari Singapura, Malaysia, hingga Australia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Produk-produk Luna Maya memang selalu menyesuaikan dengan trend yang ada, sehingga hal tersebut menjadi kunci sukses bintang film ‘Killers’ ini. Diakuinya jika setiap ‘season’ selalu update tentang trend fashion masa kini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski sudah bisa sampai menarik hati konsumen dari luar Indonesia, Luna Maya tak ingin cepat merasa puas. Wanita cantik kelahiran Denpasar ini memiliki niat untuk memperluas pendistribusian bisnisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain terus memperluas jangkauan bisnis fashion-nya, Luna Maya rupanya merupakan pribadi yang justru senang tanpa ada gadget di dekatnya. Artis 32 tahun ini mengaku bukan penggila gadget seperti banyak orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau HP ketinggalan, tenang hidup. Tapi pas buka HP email sudah banyak banget, capek balesnya. Aku sebenarnya enggak terlalu suka gadget," aku artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun Luna Maya juga tidak menampik sangat terbantu dengan kehadiran gadget yang semakin canggih setiap harinya. Apalagi kini Luna tengah menggeluti bisnis fashion berbasis internet. (Deki Prayoga/Bintang.com)