Cover Lagu 1D, Directioners Sebut Mikha Angelo Mirip Zayn Malik

Nizar Zulmi diperbarui 16 Des 2015, 18:07 WIB

Fimela.com, Jakarta The Overtunes merebut perhatian dunia saat mengcover lagu anyar One Direction berjudul Infinity. Gara-gara video tersebut, Mikha Angelo dkk membuat Directioners 'baper' karena merindukan Zayn Malik.

Berkolaborasi dengan Kurt Hugo Schneider (KHS), The Overtunes mengemas ulang Infinity dengan aransemen berbeda yang tak kalah keren. Kurt sendiri merupakan musisi sekaligus video editor yang kerap mengunggah video-videonya secara online. Dan kolaborasinya kali ini berhasil memberi kejutan.

Penampilan apik The Overtunes feat KHS mendatangkan berbagai pujian netizen. Mereka tak mengingkari The Overtunes punya suara dan musikalitas yang membuat lagu 1D terasa lebih menyejukkan.

"OMG. Ini pertama kalinya aku mendengarkan The Overtunes...Mereka sangat LUAR BIASA!! Mulai sekarang aku akan terus mendengarkan mereka," ungkap seorang netizen.

Bahkan karena terbuai pesona Mikha, fans 1D menyebut sang vokalis mirip dengan Zayn Malik yang hengkang Maret lalu. "Aku menutup mata saat mendengarkan lagu ini dan entah kenapa aku merasa ada Zayn di dalamnya..Sial!!," tulis netizen lainnya.

Apakah menurut kalian Mikha Angelo benar-benar terdengar, atau terlihat seperti Zayn Malik? Coba fans One Direction, mungkin kalian belum menyaksikan video cover The Overtunes feat KHS berikut ini.

 

What's On Fimela