Nikita Mirzani: Keluarga Tahu Niki Kaya Apa

Anto Karibo diperbarui 13 Des 2015, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah kamar hotel berbintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Nikita Mirzani ditangkap jajaran petugas Mabes Polri. Ia diduga sedang menanti pelanggan terkait tudingan prostitusi online yang tengah dijalaninya.

Ia ditangkap dengan hanya pakaian dalam yang melekat di tubuhnya. Dalam runtutan yang sama, ditangkap pula PR, seorang model yang merupakan mantan finalis Miss Indonesia dan juga dua yang ditengarai sebagai muncikari yaitu F dan O.

 

Setelah digelandang ke Mabes Polri dan menjalani pemeriksaan, akhirnya Nikita pun didata di Dinas Sosial karena dianggap sebagai korban tindak pidana perdagangan orang alias TPPO. Oleh Dinas Sosial, Nikita dikembalikan kepada keluarganya meski masih harus menjalani pembinaan.

Disinggung tentang keluarganya terkait penangkapannya ini, Nikita menjawab santai. "Mereka support, mereka tahu Niki kaya apa," kata Nikita Mirzani di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Ketika ditangkap, Nikita memang mengaku kaget. Ia tak menyangka ternyata pihak berwajib telah mengintainya sedemikian rupa. Ia mengakui awalnya sempat menangis karena penangkapan tersebut.

"Aku kaget. Tapi biasa aja. Niki baik-baik aja. Iyalah (nangis), kan aku udah punya anak. Jadi pasti nangis," tukas ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra itu.

Soal pendataan di Dinas Sosial dan apa yang harus dilakukannya selanjutnya, Nikita Mirzani tak mau blak-blakan. Ia berharap pemberitaan yang selama ini menurutnya tidak benar, bisa diluruskan. "Nanti itu nanti aja, aku mau lurusin yang ini dulu. Ga ada transfer-transfer," tandasnya.

What's On Fimela