7 Foto yang Jadi Bukti Kesederhanaan Iriana Widodo

Karla Farhana diperbarui 13 Des 2015, 08:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Sosok Iriana Widodo menjadi sorotan tak hanya karena posisinya sebagai Ibu Negara. Tapi, sosoknya yang lemah lembut dan sederhana membuat istri dari Presiden Jokowi inilah yang kerap diperbincangkan masyarakat. Apa lagi, baru-baru ini seorang motivator menceritakan kisahnya saat bertemu Ibu Irina yang menggunakan penerbangan umum di kelas ekonomi. 

Sosok Iriana di antara keluarga Widodo pun sangat sederhana. Tak malu-malu, ibu negara ini berfoto bersama Kaesang Pangarap, salah satu putranya yang juga tenar di kalangan anak muda. Bahkan, caption foto-foto bersamanya, seperti "ngeALAY bareng ibu..." memperkuat citra Iriana sebagai ibu sekaligus Ibu Negara yang sederhana. 

Sebagai Ibu Negara, apa pun yang dikenakan dan apa pun yang dilakukan pasti akan menjadi sorotan. Pada saat mendampingi Presiden Jokowi menerima kunjungan tamu negara Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, gaya Iriana Widodo saat itu begitu sederhana. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kesederhanaan sosok Iriana Widodo, langsung saja simak beberapa foto berikut ini. 

What's On Fimela