Sebelum Meninggal, Ayah Indra Bekti Minta Pulsa

Anto Karibo diperbarui 12 Des 2015, 16:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti tak menyangka jika ayahnya bakal meninggalkan dirinya untuk selamanya. Pasalnya, ketika dilakukan perawatan, kondisi Aruji Priyanto, sang ayah sudah mulai membaik. Indra pun tak merasa khawatir ketika meninggalkannya untuk bekerja.

"Udah gitu (baikan), gue kerja lah seperti biasa dijagain sama ibu aku dan adik aku," kata Indra Bekti saat ditemui di rumah duka Jl. Kenanga No. 10, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Saat itu, karena kondisinya yang semakin hari terus membaik, sang ayah juga sempat bercanda dengan presenter jebolan Lenong Bocah tersebut. Bahkan, ia sempat meminta kepada Indra untuk dibelikan pulsa.

"Dan akhirnya udah bisa ngomong juga dan minta pulsa, bukan papah minta saham. Kita masih ngobrol-ngobrol, becanda trus masih marah-marah minta pulsa, trus aku bilang jangan marah dong," tuturnya.

Namun, semenjak Kamis lalu, ternyata kondisi Aruji tidak stabil. Apalagi semenjak ia kehilangan sepupunya baru-baru ini. Sejak Kamis, ayah Indra Bekti tak mau makan dan hari selanjutnya suhu tubuhnya pun meningkat.

"Karena Kamisnya itu minta (nasi) padang, tapi nggak mau makan. Terus ia juga kehilangan soulmatenya, seorang sepupunya, namanya om Dimas, om aku. Nah Jumatnya, pagi dikasih tahu agak panas dan demam karena kamisnya nggak mau makan," tutur Indra.

Akhirnya pada Sabtu, 12 Desember 2015, ayah Indra Bekti pun menghembuskan nafas terakhir. Penyakit jantung dan paru-paru yang selama ini diderita menjadi penyebab medis kematiannya. Ia dikuburkan di TPU Kamboja, Radio dalam usai sholat dzuhur.