Gara-gara Gaun, Mulan Jameela Dihujat Netizen

Musa Ade diperbarui 12 Des 2015, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Seorang selebriti pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Hal tersebutlah yang kini dialami oleh Mulan Jameela.

Pasalnya baru-baru ini istri Ahmad Dhani ini dibully netizen gara-gara penampilannya. Hal tersebut bermula saat Mulan Jameela mengisi acara pernikahan di Marina Convention Center di Semarang.

 

Menurut netizen, penampilan penyanyi kelahiran 23 Agustus 1979 ini terlalu mencolok dan tidak sesuai dengan konsep acara yang diisinya. Hal tersebut dapat dilihat pada postingan foto di sebuah akun Instagram yang bernama mulanjameelaqueen.

"Beliin baju pesta aja enggak mau, ya sudah aku pakai kostum jaring-jaring ala ngamen di kafe malam. Semoga gak ada yang ngerti baju ini sudah dipakai berkali-kali," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Selain dinilai salah kostum, ternyata netizen juga menganggap jika baju yang dikenakan Mulan ini mirip dengan baju yang dikenakan Dewi Sandra sebelum berhijab. "Itu baju nyanyi waktu di surabaya..yaampun..dulu pernah dipakai dewi sandra sebelum berhijab..min si molen ini plagiat..itu baju udah lama banget," tulis akun sagitarius_me.

Memang baju yang dikenakan Mulan Jameela ini mirip sekali dengan baju yang dikenakan oleh Dewi Sandra saat duet dengan Olla Ramlan di video klip Stop.