Wow, Kuburan Ini Dilengkapi Fasilitas WiFi

Floria Zulvi diperbarui 11 Des 2015, 20:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat urban, WiFi bisa dibilang kebutuhan pokok setelah sandang, pangan dan papan. Terbukti dari banyaknya orang-orang yang menanyakan 'password WiFinya apa ya?" setelah memesan menu di sebuah restoran.

Di Moscow, Rusia, sebuah kampanye untuk membawa WiFi ke ruang publik, otoritas kota akan menyambungkan koneksi WiFi ke area yang tak biasa yakni kuburan. Dilansir dari liputan6, WiFi akan tersedia di tiga pemakaman utama mulai tahun 2016. Arton Yekimov yag merupakan direktur perusahaan pemakaman milik negara bagian mengatakan bahwa WiFi takkan dipasang di sembarang makam.

Yekimov tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai lokasi permanen pemakaman, namun ia mengungkapkan bahwa tujuannya memasang WiFi bisa menarik pengunjung ke pemakaman bersejarah kota, peristirahatan terakhir dari banyak tokoh terkemuka Rusia.

Selain bisa membantu komunikasi, koneksi internet juga bisa membantu para pengunjung santai dan nongkrong di berbagai tempat yang didesain khusus di pemakaman. Waaah, keren banget ya!

What's On Fimela