Alexandra Asmasoebrata, Pebalap Cantik yang 'Gila' Sepatu

melodyasisya diperbarui 11 Des 2015, 14:35 WIB
Sebagai pecinta sepatu, Alexandra rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan salah satu item fashion tersebut. Bahkan dalam satu bulan ia bisa membeli 8 pasang sepatu sekaligus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alexandra Asmasoebrata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alexandra Asmasoebrata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku kalau pakai baju apa saja, tapi kalau sepatu harus diperhatikan banget. Intinya sih harus nyaman. Kalau harga tergantung sepatunya juga, yang pasti kualitas lah," ujar Alexandra saat di Mal Taman Anggrek, Kamis (10/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Alexandra Asmasoebrata, sepatu merupakan obat penambah rasa kepercayaan diri. Bahkan sudah 50 pasang sepatu sudah dikoleksinya. Pebalap ini memang wanita penggila sepatu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini diakui oleh Alexandra ia sudah tidak lagi gemar memborong sepatu, ia sudah membatasi hasratnya tersebut. Jika dulu semahal apa pun ia rela membeli sepatu, kini ia sudah mengurangi hal tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku lebih cari sepatu yang nyaman dulu baru yang bagus. Dulu aku pernah sebulan beli 8 pasang sepatu. Tapi kalau sekarang sudah enggak karena tempat sudah penuh dan mama sudah yang marah-marah," ucap Alexandra Asmasoebrata. (Nurwahyunan/Bintang.com)