Pegang Sabuk Hitam, Steven Seagal Latih Aikido Polisi Serbia

melodyasisya diperbarui 08 Des 2015, 20:35 WIB
Seperti diketahui, aktor 63 tahun ini adalah pemegang sabuk hitam dan ketujuh dalam seni beladiri Aikido. (AFP/Bintang.com)
Steven Seagal berada di Belgrade untuk kunjungan tiga hari ketika ia diminta melatih polisi negara tersebut. (AFP/Bintang.com)
Permintaan kepada Steven Seagal untuk melatih polisi ini tak lepas dari fakta bahwa aktor laga ini adalah salah satu slebriti yang bersosialisasi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. (AFP/Bintang.com)
Aktor ‘Hard To Kill’ ini juga memuji Presiden Vladimir Putin serta Rusia meskipun hubungan diplomatik antara Moskow dan Barat ‘sangat dingin’. (AFP/Bintang.com)
Steven Seagal mendapat penghargaan dari Belgrade-based Brothers Karic Foundation untuk aksi kemanusiaannya ketika ia berada di Belgrade. (AFP/Bintang.com)
Aktor yang identik dengan rambut yang dikuncir ini pun bangga mendapat kehormatan yang sama yang pernah diberikan pada Presiden Vladimir Putin. (AFP/Bintang.com)
Kabar menarik ini tentunya menjadi kabar menggembirakan serta sebuah kebanggaan tersendiri bagi Steven Seagal. (AFP/Bintang.com)