Justin Bieber Unggah Foto Throwback dengan Selena Gomez

V E R O N I C A diperbarui 08 Des 2015, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber membuat pengikutnya di Instagram bingung saat ia mengunggah foto throwback dirinya dengan mantan pacarnya, Selena Gomez. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa itu adalah petunjuk kalau mereka akan segera kembali bersama.

Foto tersebut menunjukkan mantan pasangan ini duduk di atas ATV merah. Meskipun tak satu pun dari mereka melihat ke kamera, Selena bisa dilihat sedang tersenyum.

Pelantun Good for You itu duduk di kursi depan dan Justin duduk di belakang. Keduanya tampak cocok dengan pakaian hitam-putih dalam foto yang diambil pada waktu liburan mereka di Kanada tahun lalu tersebut.

Memang tidak jelas mengapa Justin mengunggah foto lama dengan mantan pacarnya tersebut. Dia tidak menuliskan keterangan apapun. Penggemar pun dengan cepat bereaksi terhadap foto dan setuji akan reuni mereka.

@nreiinaI menulis, “Aku ingin kalian kembali bersama #jelena #love.” @ashlyncleevely_ menulis, “Ya astaga ya. @madison.20 yang terkejut menulis, “Astaga!! Jelena kembali!!!!!”

Sebagai informasi, Selena Gomez dan Justin Bieber memicu kabar kalau mereka kembali bersama setelah terlihat bersama di satu malam di Beverly Hills, California, di mana Justin menyanyikan lagu My Girl untuk Selena. Ketika mereka berjalan di luar hotel, Selena bahkan tidak bisa menjauhkan tangannya dari Justin.