Tom Holland Potong Rambut Untuk Peran Spider-Man?

Henry Hens diperbarui 03 Des 2015, 12:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Para pecinta komik Marvel tentu antusias dengan terpilihnya Tom Holland sebagai Spider-Man yang baru. Ia akan bermain di The Amazing Spider-Man 3. Namun sebelumya, Holland juga akan tampil sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War.

Baru-baru ini ia memamerkan foto dengan rambut barunnya yang mirip dengan Johnny Depp. Apakah itu penampilan barunya sebagai Peter Parker? 

Tom sendiri menuliskan di postingan foto tersebut "Potongan rambut atau gayanya Johnny Depp?". Meski begitu banyak yang berpendapat kalau rambut baru Tom Holland mirip dengan gaya Peter Parker di dalam komik ‘Ultimate Spider-Man’. 

Baca Juga

Banyak fans yang penasaran dan menanyakan langsung pada aktor berusia 19 tahun itu, apakah benar rambut barunya tersebut untuk perannya di The Amazing Spider-Man 3. Lalu apa komentar Tom Holland? Pada wawancara di film barunya, In the Heart of the Sea, Tom Holland mengaku kaget sendiri dengan dugaan tersebut.

Ia menegaskan tidak bermaksud memberikan bocoran untuk penampilannya sebagai Peter Parker nantinya. Aktor yang membintangi " The Impossible" itu hanya meniru gaya Johnny Depp. "Aku sama sekali tidak berpikir demikian (pamer rambut Peter Parker). Tapi setelah itu aku malah jadi berpikir 'Oh ini rambutnya Peter Parker'," jelas Tom Holland, seperti dilansir dari collider.

 

"Aku baru menonton Edward Scissorhands lagi dan melihat Johnny Depp kemudian berpikir 'Dia keren banget, aku mau meniru gaya rambutnya' . Semuanya malah bilang aku mirip Peter Parker. Kurasa itu juga hal yang bagus, tapi itu bukan gaya rambutku yang sekarang."

Sementara itu, kita bisa menyaksikan aksi Holland sebagai Spider-Man baru di Captain America: Civil War yang rilis 6 Mei 2016. Sedangkan penampilan solonya sebagai Peter Parker/Spider-Man baru akan rilis pada 28 Juli 2017.

What's On Fimela