Hamil 7 Bulan, Oki Setiana Dewi Buka Toko ke-4

melodyasisya diperbarui 04 Des 2015, 14:35 WIB
Masa kehamilan keduanya tak Oki habiskan di rumah saja, beragam kegiatan masih dilakukan olehnya seperti mengisi acara televisi dan dakwah. Dibanding kehamilan pertamanya, Oki Setiana Dewi mengaku lebih sibuk di kehamilan kedua. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kehamilan kedua lebih sibuk. Yang pertama enam bulan baru ada kegiatan. Yang ini lebih aktif. Saya tidak mengurangi kegiatan Oki karena dia sendiri senang," kata Ory Vitrio, sang suami. (Andy Masela/Bintang.com)
Di usia kehamilannya yang sudah 7 bulan, Oki Setiana Dewi merasa sangat bahagia karena di tanggal 2 Desember tersebut juga sekaligus syukuran pembukaan toko ke-4 serta ulang tahun sang suami tercinta, Ory Vitrio. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/12), Oki juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim. Oki ingin dapat doa dari mereka agar diberikan kesehatan selama kehamilan dan proses kelahirannya berjalan lancar. (Andy Masela/Bintang.com)
Masa kehamilan Oki yang kedua ini ia lebih aktif dan mandiri, lain dengan kehamilan pertamanya dimana ia terkesan manja. Salah satu kegiatan yang kini biasa dilakukannya sendiri adalah memeriksakan kandungan secara rutin. (Andy Masela/Bintang.com)
Oki Setiana Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)