'Paper Hearts' Tori Kelly Sukses Pikat Gigi eks Cherrybelle

Putu Elmira diperbarui 02 Des 2015, 08:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Resmi hengkang dari girlband Cherrybelle bersama dengan lima anggota lainnya, Gigi tetap berkiprah di dunia hiburan tanah air. Sebelumnya, Gigi sempat mengambil tawaran untuk memainkan peran dalam beberapa judul film layar lebar tetapi, bermusik tidak ia tinggalkan.

Sebagai seorang penampil yang terjun di industri musik, Gigi tidak bisa lepas dari musik. Gigi mengakui bahwa ia lebih menyukai artis-artis YouTube seperti Tori Kelly, Sam Tsui terus Joseph Vincent karena mereka indie tetapi memiliki warna musik yang enak didengar.

"Aku lebih suka ke artis YouTube sih. Kayak Tori Kelly, Sam Tsui terus Joseph Vincent. Aku lebih suka mereka karena mereka agak indie tapi punya warna musik yang enak didenger," ungkap Gigi kepada Bintang.com.

Selain memiliki kekaguman dengan artis YouTube, ternyata Tori Kelly juga berhasil memikat hati Gigi eks Cherrybelle. Ia begitu menyukai lagu Paper Hearts yang dinyanyikan oleh sang penampil. Tak hanya itu, lagu Half a Heart milik One Direction juga menjadi favoritnya.

"Suka lagu Tori Kelly yang Paper Hearts. Emang udah lama sih 2014 tapi, aku dengerin lagi. Sama aku lagi suka banget lagunya One Direction, walaupun kurang suka bandnya, maksudnya enggak ngikutin, tapi ada satu lagu yang enak banget Half a Heart, itu enak banget," tambah Gigi eks Cherrybelle.

What's On Fimela