Ini Kesan Sutradara yang 6 Kali Garap Video Klip BCL

Anto Karibo diperbarui 02 Des 2015, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Menggarap video klip lagu milik Bunga Citra Lestari untuk kesekian kali, ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi Hedy Suryawan. Menurut pengakuannya, Hedy sudah 6 kali bekerjasama dengan penyanyi yang akrab disebut BCL itu untuk pembuatan video klip.

Sebab itu, ketika menggarap video klip untuk lagu terbaru BCL berjudul Mungkin Suatu Hari, Hedy tak merasakan kesulitan yang berarti. Seperti pasangan dalam akting, antara Hedy dan Unge, demikian panggilan teman-temannya, sudah terjalin chemistry.

"Kesulitan sih ga (ada) ya. Ini klip ke-6 bersama Unge. Masalah waktu aja sih. Penyesuaian aja," ujar Hedy Suryawan di Nip and Dram, The Landmark Tower A, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

 

Saking sudah terbiasa bekerjasama dengan Bunga Citra Lestari, komunikasi untuk membahas konsep pun kadang dilakukan melalui telepon. Bagi Hedy, Bunga Citra Lestari merupakan salah satu artis wanita favoritnya.

"Jujur, Unge adalah artis idola saya. Dia kadang udah tahu, ekspresi angle bakal dibawa kemana. Kadang banyak penyanyi yang masih bingung, tapi kalau Unge, kamera kemana dia tahu. Kalau ngebahas konsep kadang kita by phone aja," tutur Hedy.

Tak jarang, istri Ashraf Sinclair itu memberikan masukan-masukan yang berarti selama proses syuting. Sebagai tim eksekusi, Hedy pun tak pernah menolak ketika ide dari Bunga Citra Lestari malah memperbagus video klip.

"Dia hanya ingin tambahin ini itu. Kalau bisa dieksekusi kenapa gak. Justru saya merasa butuh ama masukan. Ide awal video klip ini emang dari Unge, saya secara teknis aja. Dulu pernah indoor, pakai setting. Ini pakai kafe yang udah terbentuk," ujar sutradara video klip BCL tersebut.

What's On Fimela