Daftar Bioskop Indonesia yang Memutar Film Shahrukh Khan, Dilwale

Puput Puji Lestari diperbarui 01 Des 2015, 20:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Anda penggemar film Bollywood? Atau penggemar Shahrukh Khan yang menunggu perilisan film Dilwale tanggal 18 Desember 2015? Cek dulu daftar bioskop yang memutar film tersebut sebelum ke bioskop, karena jaringan bioskop terbesar di Indonesia, 21Cineplex tidak ikut memutar film ini.

Sebagai distributor film Bollywood, Multivision Plus mengumumkan tiga jaringan bioskop yang akan memutar film Dilwale yaitu: CGV Blitz, Platinum Cineplex, dan Cinemaxx. Tiga jaringan bioskop tersebut baru memiliki layar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Cibinong, Bandung, Medan, Jogja, Surabaya, dan Bali.

Hingga menjelang penayangan film ini, Shahrukh Khan masih enggan membocorkan sinopsis film yang dibintanginya bersama Kajol. Banyak fans dibuat penasaran dengan berbagai postingan Raja Bollywood ini. Lokasi syuting yang beragam di India dan berbagai kota cantik di luar negeri menjadi daya tarik tersendiri.

Film Bollywood dikenal identik dengan lagu dan tarian yang menarik serta pengambilan gambar di lokasi yang indah. Begitu juga dengan film Dilwale yang rela syuting sampai ke Islandia setelah sebelumnya berlokasi di Bulgaria.

Tentu saja, daya tarik utama film Dilwale adalah Kajol dan Shahrukh Khan. Pasangan yang mendunia berkat film Kuch Kuch Hotahai dan My Name is Khan ini selalu memuaskan penggemarnya. Ikatan yang kuat membuat film yang dibintangi oleh mereka berdua selalu meledak di pasaran.