Selebriti Tampil Glamor di Karpet Merah SCTV Awards 2015

melodyasisya diperbarui 01 Des 2015, 13:35 WIB
Kontras dengan Syahrini yang memakai gaun hitam, Audi Marissa memilih tema serba putih untuk penampilannya di SCTW Awards 2015. Artis cantik ini juga merupakan pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jessica Mila tampil layaknya putri cantik saat menghadiri ajang SCTV Awards 2015 dengan mengenakan gaun putih pendek. Tak lupa aksesoris berupa anting-anting, gelang, dan cincin yang mempermanis penampilannya malam itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktris sekaligus model dan presenter Michelle Joan nampak anggun dalam balutan gaun hitam panjang di ajang SCTV Awards 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Michelle Ziudith dan sang kekasih, Marcell Darwin tampak serasi saat momen karpet merah SCTV Awards 2015. Michelle nampak cantik dengan gaun hitam-silver serta Marcell terlihat gagah dengan jas biru. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nuansa hitam juga dipilih artis cantik Nina Zatulini saat menghadiri ajang SCTV Awards 2015. Nina tampak cantik dengan make up natural dan tidak berlebihan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prilly Latuconsina memang tengah dalam masa puncak dalam kariernya di dunia entertainment, terbukti ia meraih penghargaan kategori Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rianti Cartwright tampil anggun dalam balutan gaun panjang berwarna ungu serta tatanan rambut yang simple namun cantik. Ia didampingi sang suami, Cassanova Alfonso, yang juga gagah dalam balutan jas hitam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ricky Harun yang tampil gagah di malam penghargaan SCTV Awards tampak sumringah, tak heran karena ia merupakan pemenang penghargaan kategori Aktor Utama Paling Ngetop. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gading Marten tak sungkan memperlihatkan kegembiraannya saat dinobatkan sebagai pemenang penghargaan kategori Presenter Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)